Informasi Terbaru Seputar Konstruksi Banguan
(Data Refrensi, Harga Material Banguan & Upah, Properti dan Karir)
Advertisements

Tabel Angsuran KPR Bank BTN Terbaru Juli 2018

KPR kepanjagan dari kredit pemilikan rumah. Maksudnya, produk sebuah jasa pembiayaan pembelian rumah, dimana pembiayaannya dapat dilakukan secara mengangsur kepada pemberi jasa KPR. Biasanya jasa KPR disediakan oleh perbankan dan jasa khusus peyedia layanan KPR itu sendiri.

Adanya KPR diharapkan dapat membantu masyarakat untuk dapat segera memiliki rumah. Untuk mengajukannya, maka Anda perlu untuk mengukur kemampuan Anda sebelum mengajukan KPR dan perlu untuk bertanya dengan pihak penyelenggara KPR sebelum mengajukannya.

Untuk mengajukan KPR, biasaya ada syarat-syarat yang perlu untuk dipertimbangkan oleh pihak bank atau pihak pemberi layanan KPR. Tidak heran pengajuan akan KPR ada yang ditolak pihak bank dan pemberi layanan KPR karena memang tidak memenuhi syarat dan kriteria yang diharuskan untuk mengajukan KPR.

Agar pengajuan KPR Anda cepat disetujui, maka Anda perlu untuk mengikuti tips berikut. Pesiapkan dokumen secara lengkap (fotokopi KTP Anda dan pasangan Anda, KK, surat nikah, dan NPWP. Jika Anda seorang karyawan untuk menyerahkan slip gaji 3 bulan terakhir.

Jika Anda seorang wirausaha, maka Anda tidak perlu untuk menyiapkan slip gaji 3 bulan terakhir. Tetapi Anda perlu untuk menyiapkan data mengenai usaha Anda seperti fotokopi akta pendirian usaha, SIUP, SITU, dan dokumen lain yang dibutuhkan mengenai usaha Anda.

Biasanya pihak bank dan jasa pemberi layanan KPR melirik pengaju KPR yang memiliki tabungan lebih banyak dan yang sudah bekerja minimal 2 tahun. Karena dengan memilih pengaju KPR yang seperti itu, maka dirasa pembayaran KPR yang dilakukan akan berjalan lancar.



Pembayaran angsuran dalam pengajuan KPR biasanya mempunyai tabel skema pembayaran yang disetujui oleh kedua belah pihak. Jangka pembayaran KPR di Bank BTN dapat dilakukan dengan batas maksimal 10 tahun dengan pembiayaan maksimal 70% dari harga properti dan pencairan pinjaman dalam 7 hari.

Tabel angsuran KPR Bank BTN terbaru yaitu sebagai berikut. Untuk cicilan pembayaran 5 tahun yaitu sebesar Rp. 1.820.300,-. Cicilan pembayaran 7 tahun sebesar Rp. 1.455.400,-. Dan cicilan pembayaran 10 tahun sebesar Rp. 1.194.500,-. Contoh tabel angsuran tersebut untuk harga properti Rp. 100.000.000,-.

Ada banyak sekali keunggulan pengajukan KPR di Bank BTN. Keunggulannya antara lain, suku bunga kompetitif dan beragam, jangka waktu cicilan fleksibel hingga 10 tahun, pengajuan yang mudah, adanya asuransi yang dapat membantu pihak pengaju, dan Bank BTN bekerja sama dengan developer perumahan terbaik di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk lebih jelasnya mengenai pengajuan KPR, sebenarnya dalam webste resmi Bank BTN terdapat kalkulator perhitungan KPR. Dimana dalam kalkulator tersebut diberi pilihan pembayaran KPR yang banyak dan pilihlah sesuai kemampuan Anda untuk membayarnya.

Lebih baik untuk Anda datang ke Bank BTN terdekat dan menanyakan keperluan Anda mengenai KPR. Dengan demikian maka semua pertanyaan Anda akan terjawab dan mendapatkan solusi yang tepat atas masalah dan kebingungan Anda mengenai KPR.

Atau Anda sudah dapat memahami tabel angsuran KPR Bank BTN dan sudah memilih angsuran pembayaran yang sesuai dengan kemampuan Anda. Sehingga dapat lebih mudah dan cepat untuk tinggal datang ke Bank BTN dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan dalam proses pengajuan KPR.

Demikian informasi mengenai tabel angsuran KPR Bank BTN terbaru Juli 2018. Semoga artikel ini bemanfaat bagi Anda yang akan mengajukan KPR di Bank BTN. Sekian dan terimakasih.
Advertisements

Subscribe to receive free email updates: